RESUME MENULIS GEL 17

Senin, 26 April 2021

Kuasa-Mu


 Kuasa-Mu
Oleh : Ai Setiawati




Sejak sajadah di gelar
Hamba berpasrah pada kuasa-Mu
Untaian tasbih terucap
Dalam setiap desah nafasku
Menyebut nama-Mu

Hamba manusia hina
Pendosa, kotor, lelah, lusuh
Sejak sajadah di gelar, bergetar hati ini
Penuh kepasrahan ku berserah
Aku malu
Aku tak berarti
Pantaskah aku jadi hamba-Mu

Andai jumantara tahu isi hatiku
Akan ku lukiskan indahnya syair hidupku
Deretan harapan yang diukir
Berharap akan indah akhinya
Aku hanya mampu mengeja hidup
 
Hanya dengan kuasa-Mu
Dalamnya samudera kan ku selami
Luasnya cakrawala kan ku arungi
Kuatkan diri melewati asa


Purwakarta, 26 April 2021




2 komentar:

  1. Aku malu
    Dosaku menggunung
    Amalku tak bertambah
    Tapi masih berharap rahmat-Mu

    Keren Bu Ai, puisinya ...
    Bahan renungan diri

    BalasHapus

Posting Paling Populer

Latihan Mengoja Diri