RESUME MENULIS GEL 17

Kamis, 02 Desember 2021

Lagu Yang Selalu Ada Dalam Hati



Wooow,,, saya kaget ketika membaca tantangan Kamis Menulis, tantangannya tentang lagu yang sangat berkenan di hati. Saya pun langsung memilih lagi DEWA. Sebetulnya banyak sish lagu yang mengena dihati, dan selalu memberikan kesan yang mendalam dalam setiap liriknya. Bahkan saking memdalami makna lagunya, terkadang suka tidak sanggup menyanyikannya karena keburu nangis,,,he,,he,,,lebay.

Saya juga suka binggung kok bisa ya itu pencipta lagu buat kata-kata yang bermakna. Kelompok DEWA muncul sekitar tahun  1993 lupa lagi pokoknya pas awal masuk SMA. Pada waktu itu masih musim kaset. Ketika muncul kaset dari album pertamanya saya langsung beli, sampai bela-belain nabung demi membeli poster DEWA dan kasetnya he,,he,,. Ada cerita lucu juga sih, waktu itu juga sedang tren lagu SLANK jadi saya sekaligus suka dengan keduannya.  Jadilah aku BALADEWA dan SLANKER. Pokoknya semua lagu Dewa dan Slank saya hapal dan suka, cuma kalau harus memilih maka saya akan pilih lagu "Cintakan Membawamu Kembali" liriknya suka banget dan sangat mendalam. ini liriknya

CINTAKAN MEMBAWAMU KEMBALI

Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Yang letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada

Mohon tinggal sejenak
Lupakanlah waktu
Temani air mataku
Teteskan lara
Merajut asa, menjalin mimpi
Endapkan sepi-sepi

Cintakan membawamu kembali disini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya

Saat dusta mengalir
Jujurkanlah hati
Tenangkan batin jiwamu
Kenangkan cinta, saat bersama
Tak ada keraguan

Cintakan membawamu kembali di sini
Menuai rindu, basuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya


Setiap cerita dalam kehidupanku selalu ada lagunya, jangan salah kalau lagi berdua di mobil bareng suami sudah pasti saya suka nyanyi lagu yang pernah membersamai kita sampai sekarang. Semoga dengan hadirnya lagu-lagu yang bagus dapat mewakili perasaanku.




10 komentar:

  1. Asyik ada Baladewa, Slanker juga. Wuiih...

    Saya suka Dewa pas masih vokalisnya Ari Laso, klo untuk lirik Dewa menang puitis dan romantis.

    Slank suka denger tapi ga ngefans, dulu di rumah kakak no 5 yang Slanker. Semua kaset, merch Slank dia punya, ampuuuun 😄

    BalasHapus
  2. Betul sekali lagunya dewa puitis banget. Slank asyik juga, waduhhh berarti kakaknya seumuran dong.

    BalasHapus
  3. Saya suka lagu ini...
    Lagu jagoan saat karokean...
    Slank boleh juga, judul lagu balikin juga masuk playlist saya...
    Sehat selalu Bu Ai

    BalasHapus
  4. Dewa 19 memang hist sekali lagu lagunya ya Bu,

    BalasHapus
  5. Saya suka lagu ini...mungkin karena kita seumuran ya

    BalasHapus
  6. Lagu bisa merekatkan hati dua sejoli. Semoga semakin rekat sampai akhir masa.

    BalasHapus

Posting Paling Populer

Latihan Mengoja Diri