RESUME MENULIS GEL 17

Kamis, 29 April 2021

Andai Aku Tahu



ANDAI AKU TAHU

Oleh : Ai Setiawati


Andai aku tahu
Betapa indahnya merangkai kata
Goresan pena ungkapan hati
Indah

Andai aku tahu
Menulis itu menyenangkan
Untaian kata terangkai indah
Sanjungan dan kritikan yang aku tunggu

Andai aku tahu
Lewat tulisan banyak mendatangkan sahabat
Banyak belajar dari para ahli
Keterampilanku semakin teruji

Andai aku tahu
Betapa sulitnya menulis 
Banyak tantangan yang harus dilalui
Jatuh, bangkit, terseok dan tergopoh-gopoh

Andai aku tahu
Aku bisa  belajar menulis sejak dulu
Tak akan aku abaikan ajakan para sahabat
Bangkit dan bangkit sampai aku menemukan
Segala goresan kata indah
Bak pelangi




3 komentar:

  1. Andai Aku Tahu menulis itu Mudah.

    Jadi judul buku nih... Heheheheh

    BalasHapus
  2. Andai aku tahu....(ini sebelumnya kan...😊)
    Sekarang pasti sudah tahu😊

    BalasHapus

Posting Paling Populer

Latihan Mengoja Diri